Menang Telak Lawan Perseru, Milan Petrovic Malah Sebut Persib

Arema FC mampu meraih kemenangan telak saat melakoni ujicoba melawan Perseru Serui, Sabtu (1/9) kemarin. Dua gol Dedik Setiawan, Dendi Santoso dan Ahmad Nur Hardianto membuat tim Singo Edan menang 4-0.

Meski meraih kemenangan meyakinkan atas tim Liga 1, tapi pelatih Arema Milan Petrovic ingin para pemain tidak terlena. Milan juga menyebut bahwa ujicoba yang dilakukan tersebut tak akan sama dengan kompetisi Liga 1.

Apalagi lawan Arema selanjutnya adalah Persib Bandung yang akan bermain pada 13 September di Bandung. Karena itulah Milan juga mengingatkan anak asuhnya bahwa pertandingan lawan Persib tak akan semudah seperti ujicoba lawan Perseru.

“Kami memang menang telak. Tapi ini bahaya. Pertandingan lawan Persib nanti tidak akan semudah ini,” kata Milan seperti dikutip dari bolacom.

Perseru sendiri mampu bermain pressing ketat pada babak pertama sehingga tak ada gol pada laga ini. Namun pada babak kedua mereka tak lagi melakukan pressing ketat sehingga empat gol tercipta dengan mudah.

“Kami sebenarnya ingin memperlihatkan pola permainan karena saat melawan Persib, harus mengandalkan skema yang bagus,” lanjut pelatih asal Slovenia tersebut.

Meski meraih kemenangan meyakinkan pada laga ujicoba namun Milan mengingatkan bahwa pemainnya tak boleh terlalu percaya diri.

“Sekarang kami harus berpikir tahap demi tahap. Kemenangan ini tidak harus membuat terlalu percaya diri. Tapi, kami masih butuh ujicoba lagi,” pungkas Milan.

Bagikan post ini
  • 357
  •  
  •  
  •  
  •  
    357
    Shares

Leave a Reply

one × three =