Melatih Timnas Senior, Ahmad Nur Hardianto Berikan Penilaian Ini Tentang Luis Milla

Pelatih Tim Nasional U-23, Luis Milla akhirnya tetap dipertahankan PSSI. Pelatih asal Spanyol ini didaulat menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Meski gagal mencapai target pada ajang Asian Games, Luis Milla dinilai mampu membangun tim yang cukup kuat sebab saat melawan tim lebih kuat mampu menghadapi lebih kuat. Tak heran jika kemudian PSSI didesak tetap memperkerjakan Luis Milla.

PSSI pun sudah memastikan bahwa Luis Milla akan tetap menjadi pelatih Timnas Indonesia terutama untuk menghadapi ajang Piala AFF. Banyak pemain pun mengapresiasi keputusan ini, salah satunya striker muda Arema FC, Ahmad Nur Hardianto.

Ia mengaku senang dengan tetap bertahannya Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia. Hardianto menganggap Luis Milla sudah memberikan banyak perubahan pada gaya bermain Timnas Indonesia yang dinilai bisa bermain lebih rapi.

“Saya rasa sekarang Timnas sudah beda. Memang mungkin belum sesuai target. Tetapi semua itu merupakan bagian dari proses membangun yang perlu waktu dan tidak sebentar,” ucapnya seperti dikutip dari surya malang.

Karena pernah dilatih oleh Luis Milla, Hardianto menilai pelatih tersebut adalah sosok yang baik dan selalu memperhatikan bahkan hal terkecil dalam sebuah tim.

“Dia adalah sosok pelatih yang sangat disiplin baik di dalam maupun di luar lapangan. Tetapi juga sangat peduli terhadap pemainya,” ujar mantan pemain Persela ini.

“Dia selalu berusaha membantu jika pemainya menghadapi masalah. Saya rasa dia tidak segarang yang terlihat,” pungkas Hardianto menambahkan.

Bagikan post ini
  • 394
  •  
  •  
  •  
  •  
    394
    Shares

Leave a Reply

thirteen + fourteen =