Makan Konate: Kami Hanya Kurang Rezeki Cetak Gol

Makan Konate mampu menyelamatkan tim Arema FC dari kekalahan saat melawan Persija Jakarta, Minggu (5/8) di stadion Kanjuruhan. Gol pemain asal Mali pada menit 90 ini membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sebelumnya Persija Jakarta mampu mencetak gol melalui Marko Simic pada menit 68. Skor imbang 1-1 ini pun dinilai oleh Konate sebagai hasil yang bukan rejeki bagi Arema FC. Sebab ia menilai secara tim, Arema mampu main bagus dan menguasai pertandingan.

“Kami memang bermain imbang tapi Persija adalah tim kuat, kita main bagus, mereka tidak punya banyak peluang bagus di depan gawang. Kita tidak hanya rejeki cetak gol hari ini padahal penguasaan bola lebih baik dari Persija,” ucapnya.

“Mereka dapat satu peluang bagus saja dan cetak gol tapi kami punya banyak kesempatan cetak gol. Tapi inilah sepakbola, ada menang, kalah dan seri,” imbuh Konate.

Mantan pemain Persib Bandung ini pun yakin dengan apa yang ditampilkan oleh tim Arema FC pada laga laga selanjutnya akan meraih kemenangan apalagi jalannya kompetisi juga masih berlangsung.

“Kompetisi masih panjang ya, tentu saja saya harap bisa naik terus posisi di klasemen,” pungkas Konate.

Dengan golnya ke gawang Persija, Konate sudah mengoleksi dua gol dari tiga pertandingan yang sudah dia jalani. Sebuah catatan positif untuk seorang pemain baru.

Bagikan post ini
  • 820
  •  
  •  
  •  
  •  
    820
    Shares

Leave a Reply

eighteen − eleven =