Makan Konate Bicara Rivalitas Arema FC dan Persib Bandung

Makan Konate resmi menjadi rekrutan ketiga Arema FC pada bursa transfer periode kedua setelah Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony. Pemain asal Mali ini pun sudah diperkenalkan ke Aremania saat jeda pertandingan Arema melawan PS Tira, Minggu kemarin.

Dalam pengakuannya, Makan Konate senang bisa bergabung dengan Arema. Apalagi sejak dulu, pemain berusia 26 tahun ini suka dengan Arema.

“Saya senang sekali gabung Arema, sebelum gabung Arema saya sudah sekali sama Arema. Saya sudah lihat Arema main, mereka tim besar,” ucapnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini pun berjanji akan langsung fokus membela Arema dan berharap mampu membawa Arema lebih bagus terutama pada posisi klasemen.

“Saat ini saya fokus di Arema agar bisa lebih bagus dari kemarin. Saya ingin bantu tim untuk hasil lebih maksimal,” tandas Konate.

Menariknya, nama Konate berkibar saat memperkuat Persib Bandung dan saat ini ia memperkuat Arema FC yang notabene adalah salah satu rival dari Persib. Tapi Konate berjanji ia akan berperilaku professional.

“Saya pemain professional, hari ini bisa di tim Arema atau besok bisa di lainnya. Tapi saya tidak ada masalah dengan Persib, saya keluar dari Bandung juga baik baik,” tegasnya.

Kehadiran Konate diharapkan mampu menghadirkan sisi kreatifitas lini tengah. Apalagi dia saat ini tercatat sebagai pemain dengan assist terbanyak di Liga 1.

Bagikan post ini
  • 983
  •  
  •  
  •  
  •  
    983
    Shares

Leave a Reply

10 − 4 =