Main di Kandang, Hanya Satu Kata Arema Menang

Arema FC akan kembali melakoni ketatnya kompetisi Liga 1 pasca libur selama satu bulan karena hari raya Idul Fitri. Lawannya pun tak mudah, Persela Lamongan yang akan dihadapi di stadion Kanjuruhan, Sabtu (7/7).

Namun pelatih Milan Petrovic mengakui jika pertandingan tersebut tidak akan dilalui dengan mudah sebab setelah liburan anak asuhnya sempat mengalami penurunan fisik. Menurutnya, kondisi fisik tersebut mampu naik karena adanya pemusatan latihan selama satu Minggu.

“Setelah kita selesai pertandingan terakhir kita libur lama, setelah libur memang ada masalah dengan kondisi fisik. Tapi setelah TC kita bagus, kemudian pada satu pertandingan ujicoba dan kondisi bagus,” ucapnya.

Namun diakui Milan kondisi pertandingan ujicoba dengan pertandingan kompetisi akan berbeda apalagi tim sempat libur lama. Pelatih berpaspor Slovenia ini menganggap sebuah tim butuh satu pertandingan untuk kemudian mampu tampil konsisten di laga laga selanjutnya.

“Biasanya butuh satu pertandingan untuk kemudian lebih baik di pertandingan selanjutnya. Tapi saya puas dengan kondisi pemain sekarang,” tegasnya.

Milan mengakui bahwa Persela adalah tim yang bagus dan selama kompetisi Liga 1 bergulir hingga pekan ke 13, semua tim mampu mengalahkan tim yang lain. Tapi pelatih berusia 57 tahun ini menegaskan Arema wajib menang karena bermain di kandang sendiri.

“Persela tim bagus, tim lain di kompetisi ini juga bagus karena setiap tim mampu memenangkan pertandingan di liga. Kita harus persiapkan diri dengan baik. Yang jelas ini kandang kita dan kita harus menang,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 367
  •  
  •  
  •  
  •  
    367
    Shares

Leave a Reply

5 × 1 =