Madura United Menang, Milo: Wow

Madura United mampu membalikkan keadaan padahal saat melawan Arema FC, mereka tertinggal lebih dulu. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab akhirnya unggul 3-2 saat kedua tim bertemu di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (21/4).

Tiga gol Madura United dicetak oleh Greg Nwokolo, Raphael Maitimo dan Nuriddin Davronov. Sementara dua gol Arema dicetak Dendi Santoso dan Thiago Furtuoso.

Pelatih Milomir Seslija mengaku merasa wow karena timnya mampu melakukan hal luar biasa dengan membalikkan keadaan.

“Wow ini luar biasa saya pikir pemain bermain bagus kita kontrol situasi punya peluang yang bagus kita skor tiga gol yang bagus,” ucapnya.

sumber: goal

Bahkan pelatih asal Bosnia ini menyebut laga melawan Arema adalah permainan terbaik yang ada di Indonesia dan gol yang tercipta juga selevel laga di Liga Inggris atau liga Spanyol.

“Mungkin ini adalah permainan terbaik yang pernah ada di Indonesia. Setelah skor 2-1 mereka mampu comeback dan kemudian menang. Kita layak dapatkan ini karena Arema tak melakukan apa apa, mereka hanya menunggu kita melakukan kesalahan,” tandas pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Hasil ini untuk sementara membawa Madura United berada pada posisi tiga klasemen sementara dengan poin 9 hasil dari lima kali pertandingan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two − 2 =