Luis Milla Akan Lakukan Perpisahan Dengan Pemain, Dipertahankan Atau Tidak?

Nasib Luis Milla tetap melatih Indonesia atau tidak masih tanda tanya. Kegagalan mencapai target yang diberikan PSSI pada perhelatan Asian Games 2018, yang jadi penyebabnya.

Sejak awal kontrak Milla hanya sampai Asian Games. Namun, pria asal Spanyol tersebut bisa saja diperpanjang bila mencapai target yang dipatok oleh induk sepakbola nasional tersebut.

Sebelumnya, PSSI menargetkan timnas Indonesia U-23 untuk mencapai empat besar atau semi-final. Namun, langkah Hansamu Yama dan kawan-kawan hanya mampu melangkah ke babak 16 besar saja.

Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab (UEA) U-23. Skuat Merah Putih takluk lewat adu penalti dengan skor 6-5 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8).

“Sementara saya tidak mau bilang dahulu [soal kontrak]. Sampai sekarang belum ada pembicaraan itu, saya mau ada perpisahan nanti dengan anak-anak dan mau pulang ke Spanyol,” ucap Milla.

Lebih lanjut, Milla menyatakan masih kesal dengan kepemimimpinan Shaun Evans. Menurutnya, wasit asal Australia tersebut memberikan beberapa keputusan yang merugikan timnya.

“Jujur saya masih marah sama pertandingan tadi, saya rasa anak-anak tidak berhak dilakukan seperti itu,” ujar mantan pilar Real Madrid tersebut.

Sumber: goal

Bagikan post ini
  • 451
  •  
  •  
  •  
  •  
    451
    Shares

Leave a Reply