Lepas Zona Degradasi, Milan Petrovic Ucapkan Terima Kasih Untuk Aremania

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak bisa menyembunyikan sumringahnya setelah mampu mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0, Sabtu (7/7) di stadion Kanjuruhan Malang.

Gol tunggal Dedik Setiawan mampu membuat tim Singo Edan kembali meraih tiga kemenangan beruntun. Milan pun mengaku senang dengan apa yang ditampilkan pemainnya didepan supporter yang memadati stadion Kanjuruhan.

Memang pada laga ini meski dilangsungkan pada sore hari namun jumlah penonton yang datang tercatat sekitar 17.000 penonton. Hal inilah yang membuat Milan mengucapkan terima kasih secara khusus kepada supporter yang sudah datang.

“Kita senang setelah satu bulan libur, kembali bermain di stadion Kanjuruhan. Pertama saya terima kasih kepada supporter yang sudah datang dukung kita. Tentu saja saya berharap di laga selanjutnya kembali datang,” paparnya.

Selain supporter, pelatih berpaspor Slovenia ini mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang mampu berlari selama 90 menit tanpa henti. Karena hal itulah, Milan juga memberi apresiasi kepada pelatih fisik, Dusan Momcilovic yang mampu meningkatkan daya fisik pemain.

“Terima kasih kepada para pemain. Khusus tuan dusan juga terima kasih karena dia sudah menyiapkan fisik pemain sehingga pemain mampu terus berlari selama 90 menit. Kita juga main bagus untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Hasil ini membawa Arema FC naik ke posisi 11 klasemen sementara dengan poin 18. Selanjutnya Arema FC akan melawat ke kandang Barito Putera, 11 Juli 2018.

Bagikan post ini
  • 613
  • 1
  •  
  •  
  •  
    614
    Shares

Leave a Reply