Lawan Perseru Tanpa Nobar, Ini Kata Aremania

Pada pekan 30, Arema FC akan menghadapi Perseru Seruidi stadion Kanjuruhan (11/11). Namun tak seperti laga laga sebelumnya, kemungkinan pertandingan ini tak akan lagi ada nonton bareng di luar stadion.

Hal ini karena pada hari yang sama berlangsung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Malang yang membuat pihak kepolisian tak memberikan izin Aremania menggelar nonton bareng di luar stadion Kanjuruhan.

Kondisi ini pun sudah diketahui oleh pihak panitia yang juga bersala dari Aremania. Mereka pun menyerahkan ke pihak manajemen apakah tetap bermain di stadion Kanjuruhan atau pindah di stadion Gajayana. Jika tetap di stadion Kanjuruhan maka bisa dipastikan tak ada agenda nobar.

“Kami memahami tidak boleh ada kegiatan yang mendatangkan banyak masa saat Pilkades serentak. Kepanitiaan nobar tidak masalah jika sementara tidak ada nobar. Tapi. di tempat lain, Aremania kemungkian akan tetap adakan nobar,” kata humas nobar Aremania, Awang Karta seperti dikutip dari bolacom.

Pada dua laga kandang sebelumnya, ribuan Aremania tetap hadir memberikan dukungan meski dari luar stadion Kanjuruhan. Mereka dengan lantang terus bernyanyi sepanjang 90 menit. Dukungan ini pun diakui oleh tim Arema FC menjadi tambahan semangat saat bermain.

Dalam dua laga kandang sebelumnya yang disertai agenda nonton bareng, Aremania bahkan bisa menyumbangkan masing masing sekitar 30 juta per pertandingan untuk klub Arema FC.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

nine + eleven =