Lawan Metro FC 7-0, Bagaimana Lawan Borneo FC?

Jelang pertandingan melawan Borneo FC, Sabtu (11/8) di stadion Kanjuruhan Malang, Arema FC menghelat ujicoba melawan Persekam Metro FC, Rabu (8/8). Hasilnya, tim Singo Edan menang telak 7-0.

Tujuh gol Arema FC dicetak oleh hattrick Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianto, Makan Konate, Alfarizi dan Jefri Kurniawan. Kemenangan telak lawan tim dengan kasta lebih rendah dari Arema ini membuat Milan Petrovic cukup puas dengan penampilan para pemainnya.

Milan pun mengapresiasi penampilan semua pemain yang maksimal dan menunjukkan permain yang bagus. Apalagi secara permainan, bola yang dipegang Arema FC bergerak dengan baik.

“Kami sangat puas dengan apa yang ditunjukkan para pemain. Kami mencoba beberapa strategi baru dan pemain mampu memainkan permainan yang bagus,” ucapnya seperti dikutip dari Surya Malang.

Namun soal kepastian siapa saja yang akan melawan Borneo FC, Milan menjelaskan dirinya masih belum bisa menentukan komposisi 11 pemain inti. Sebab ia masih ingin melihat perkembangan pemain terutama dua hari jelang pertandingan.

“Kami masih punya dua hari persiapan. Waktu yang ada itu akan coba kami maksimalkan untuk mempersiapkan diri,” tutupnya.

Bagikan post ini
  • 490
  •  
  •  
  •  
  •  
    490
    Shares

Leave a Reply