Laga Ditunda, Tiket Arema vs Persebaya Tak Hangus

Keputusan PSSI untuk menghentikan kompetisi sementara berimbas pada pertandingan terdekat Arema FC saat melawan Persebaya Surabaya, 30 September mendatang.

Tim Singo Edan dipastikan batal menjamu tim Bajul Ijo pada tanggal tersebut. Padahal Aremania sudah mempersiapkan dukungan maksimal, salah satunya tiket pertandingan yang sudah habis terjual.

Batalnya pertandingan tersebut memunculkan pertanyaan bagaimana dengan tiket yang sudah dipesan. Manajemen Arema FC memastikan tidak hangus dan masih bisa dipakai jika nanti jadwal baru sudah keluar.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan tiket yang sudah dipesan masih bisa dipakai. Namun sisi lain jika ada yang akan membatalkan maka pihak kepanpelan akan melayani.

“Menambahkan bahwa untuk tiket yang sudah dipesan tidak akan hangus. Tapi kalau ada yang mau membatalkan kami akan layani,” ucapnya.

“Tapi untuk yang sudah membatalkan selanjutnya kami belum bisa menjamin apakah akan dapat tiket lagi jika jadwal sudah ditentukan sebab permintaan untuk tiket tersebut juga banyak,” imbuh Ruddy.

Pertandingan Arema FC melawan Persebaya sebenarnya sudah ditunggu. Namun karena imbas meninggalnya almarhum Haringga sebelum pertandingan Persib melawan Persija maka laga derby tersebut ditunda hingga batas waktu yang akan ditentutkan kemudian.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply