Kurnia Meiga Masuk Kandidat Kiper Terbaik AFF Cup, Ayo Dukung Ini Caranya

Kurnia Meiga yang saat ini masih berjuang untuk penyembuhan sakitnya ternyata masih mempunyai daya pikat luar biasa. Ini terbukti dengan dirilisnya lima kandidat kiper terbaik sepanjang penyelenggaraan AFF Cup, kompetisi yang mempertemukan negara di Asia Tenggara.

Kurnia Meiga menjadi salah satu kandidat yang dipilih oleh tim panelis. Kiper Arema FC musim lalu ini disebutkan dalam website resmi AFF Cup adalah kiper yang sudah memperkuat Indonesia sejak tahun 2010.

Salah satu alasan Meiga dipilih menjadi kandidat kiper terbaik adalah penampilannya pada tahun 2016 yang untuk pertama kali mengantarkan Indonesia ke babak final untuk menghadapi Thailand.

Salah satu sorotan performa apik Meiga adalah saat final leg kedua menghadapi Thailand. Bermodal menang 2-1 pada leg pertama, Indonesia memang harus kalah dengan skor 2-0 pada leg kedua namun Meiga disebut mampu tampil apik dengan mengagalkan beberapa peluang salah satunya penalti yang dilakukan oleh Terasil Dangda.

Selain Meiga, ada empat kiper yang lain yang masuk kandidat terbaik yaitu Kawin Thamsatchanan, Khairul Fahmi, Dhuong Hong Son, Lionel Lewis.

Bagaimana cara mendukung Kurnia Meiga agar bisa menjadi yang terbaik? Silakan kunjungi http://www.affsuzukicup.com/2018/news/117-general/534-vote-for-the-best-aff-suzuki-cup-goalkeeper-ever?utm_source=Twitter&utm_medium=Social-Media&utm_campaign=AFF_Goalkeeper_Vote

Bagikan post ini
  • 770
  •  
  •  
  •  
  •  
    770
    Shares

Leave a Reply