Kemenangan Yang Bisa Membuat Arema Lebih Rileks

Pasca tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir, paceklik tersebut berakhir. Adalah Madura United yang menjadi obat puasa kemenangan Arema FC. Dua gol Makan Konate dan Dedik Setiawan mampu mengamankan tiga poin.

Pelatih Milan Petrovic pun menyambut positif raihan kemenangan ini. Meski mengakui bahwa tim Arema tak bermain terlalu bagus namun raihan tiga poin tersebut membuat senang semua komponen tim.

“Tim sangat senang dengan hasil ini. Saya tahu hari ini bukan permainan yang bagus tapi kita lawan tim yang bagus,” ucapnya.

Pelatih yang mempunyai paspor Slovenia ini menjelaskan tim Arema sebenarnya punya peluang mengakhiri perlawanan Madura United jika dua peluang emas mampu dikonversi dengan baik. Dua peluang itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Makan Konate.

“Pada babak kedua kita ada dua peluang bagus. Jika gol tentu saja laga sudah selesai tapi kita senang ada gol menit akhir yang menyelesaikan pertandingan,” ungkap Milan.

Kemenangan atas Madura United ini pun diyakini oleh Milan akan membuat pemain Arema lebih rileks untuk menatap laga laga selanjutnya.

“Ini tiga poin penting dan bisa membuat rileks tim untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas Milan.

Hasil kemenangan ini membuat posisi Arema terdongkrak ke posisi 12 klasemen sementara dengan poin 28.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

4 × four =