Kembali ke Arema FC, Bagas Adi Dipastikan Dalam Kondisi Tak Cedera

Pemain belakang Arema FC, Bagas Adi Nugroho sempat menderita cedera saat membela Timnas Indonesia pada ajang Asian Games 2018. Saat ini usai tim Garuda Muda ini gugur di ajang tersebut, pemain masih dalam masa liburan.

Setelah liburan tersebut, para pemain akan kembali ke klub termasuk Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi. Khusus Bagas Adi, tim pelatih boleh lega sebab kondisi pemain kelahiran Sleman tersebut tak ada masalah.

Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi mengungkapkan cedera yang dialami Bagas Adi tak terlalu parah. Memang mantan pemain PSS Sleman tersebut mengalami cedera engkel tapi setelah diperiksa tak terlalu lama.

“Setelah kejadian itu, tidak lama kemudian saya dikirimi hasil MRI dari Bagas. Cederanya tidak parah tetapi memang perlu istirahat total kurang lebih lima hari,” beber Dokter Nanang Tri Wahyudi seperti dikutip dari Surya Malang.

Nanang Tri menyatakan penanganan cedera oleh dokter Timnas kepada Bagas Adi dilakukan sangat baik. Bahkan diprediksi saat kembali ke Arema, tak perlu waktu lama bagi Bagas untuk bisa ikut berlatih normal.

“Yang pasti progres penyembuhanya sudah bagus karena ditangani dengan baik. Bisa saja nanti ketika kembali ke tim sudah mulai bisa berlatih normal lagi,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 374
  •  
  •  
  •  
  •  
    374
    Shares

Leave a Reply