Kembali Dari Cedera, Pemain Muda Arema FC Ini Tuai Pujian

Arema FC melakoni laga ujicoba melawan Persema 1953 sebelum melawan Persija Jakarta, Minggu (5/8). Pada laga ujicoba ini tim Singo Edan menang dengan skor 4-0.

Laga ujicoba ini juga ditandai dengan kembalinya winger muda Arema Fc, Nasir. Ia kembali melakoni pertandingan setelah lama melakukan proses penyembuhan pada cederanya. Meski tampil perdana pada pertandingan ujicoba namun penampilan Nasir membuat pelatih Milan Petrovic menaruh perhatian padanya.

Ia mengaku puas dengan penampilan yang diperlihatkan oleh Nasir. Pemain asal Tuban tersebut dinilai memiliki perkembangan yang bagus setelah cedera. Bahkan Milan menyebut bisa saja Nasir masuk pada komposisi pemain yang bertanding melawan Persija.

“Saya senang dengan apa yang ditunjukkan Nasir. Mungkin bisa saja dia masuk ke komposisi 18 pemain yang menghadapi Persija,” ucapnya seperti dikutip dari surya malang.

Meski memperkirakan Nasir bisa bermain lawan Persija. Namun Milan memastikan sang pemain tak akan turun sejak menit awal sebab Nasir masih membutuhkan masa adaptasi terutama dengan pertandingan pada level kompetisi.

“Jika memungkinkan tentu akan kami beri kesempatan. Mungkin 20 menit cukup untuk awal,” tandasnya.

Bagikan post ini
  • 605
  •  
  •  
  •  
  •  
    605
    Shares

Leave a Reply

3 + one =