Kartu Merah Aneh, Milan Petrovic Tak Mau Kritik Wasit

Arema FC mampu meraih hasil positif saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018. Gol tunggal Dedik Setiawan mampu untuk sementara mengantarkan Arema FC meninggalkan juru kunci.

Namun kemenangan ini sedikit ternoda karena kartu merah yang diterima Ridwan Tawainella pada masa injury time babak kedua. Kartu merah untuk pemain bernomor punggung 16 ini pun menyisakan tanda tanya. Karena saat Ridwan keluar dari lapangan, bahkan tim pelatih tak mengira jika Ridwan terkena kartu merah.

Pelatih Milan Petrovic pun sempat terlihat tak percaya bahwa Ridwan terkena kartu merah. Namun pada sesi jumpa pers pasca selesai pertandingan, Milan tak mau membahas keputusan wasit soal kartu merah Ridwan Tawainella. Ia lebih suka membicarakan hasil kemenangan yang didapat oleh timnya.

“Sekarang saya hanya ingin membahas soal kemenangan Arema saja. Tak penting sekarang apa keputusan wasit di pertandingan tersebut. Fokus ke penampilan pemain saja,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari pantauan Ongisnade di lapangan, Ridwan memang diberikan kartu kuning pada masa injury time yang kemudian langsung berbuah kartu merah. Pertanyaannya adalah kapan pemain asal Tulehu ini mendapatkan kartu kuning pertamanya? Dari catatan yang ada setelah pertandingan, Ridwan tertulis menerima kartu kuning pada menit 86.

Namun catatan ini kemudian meragukan sebab pada tayangan ulang televise yang menerima kartu kuning pada menit tersebut adalah Ricky Ohorella. Dan tak ada nama Ridwan Tawainella menerima kartu kuning pada menit 86. Meski akhirnya Arema FC tetap meraih kemenangan namun tetap saja hal ini menyisakan kejanggalan apalagi Ridwan dipastikan juga absen saat Arema melawan Perseru Serui, Rabu mendatang.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply