Kapan Sunarto Bermain? Ini Jawaban Milan Petrovic

Sunarto telah resmi bersegaram Arema FC lagi setelah meninggalkan tim ini sejak musim 2017 lalu. Ia pernah memperkuat Persiba Balikpapan dan Persis Solo. Hadirnya pemain asli Malang ini menambah opsi pada lini serang tim Singo Edan.

Saat ini Arema memiliki deretan striker local seperti Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto. Batalnya Jaycee John bergabung dengan Arema memang akhirnya membuat tim ini harus memaksimalkan pemain yang sudah ada di posisi lini depan.

Meski sudah bergabung latihan tim, pertanyaan kemudian muncul kapan Sunarto akan dimainkan? Sebab pemain ini juga memiliki kemampuan bermain sebagai seorang winger.

Pelatih Milai Petrovic menegaskan bahwa Sunarto belum siap secara fisik. Karena itulah, Sunarto diminta banyak berlatih lebih dulu untuk meningkatkan kondisi fisik.

“Untuk saat ini tidak mungkin memainkanya saat menghadapi Pusamania Borneo FC. Mungkin nanti setelah libur kami bisa mencobanya,” ucap Milan seperti dikutip dari Surya Malang.

Soal sosok Sunarto, Milan mengaku mendapat informasi positif dari tim pelatih. Namun pelatih berpaspor Slovenia ini memastikan bahwa Sunarto akan bermain setelah libur Asian Games.

“Saya mendapat banyak informasi dari para pemain tentang Sunarto. Ada banyak hal bagus tentang dia. Tetapi tampaknya kami belum bisa mainkan dia pada pertandingan sebelum libur,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 540
  •  
  •  
  •  
  •  
    540
    Shares

Leave a Reply

seventeen + 13 =