Segera, Film Satu Jiwa Untuk Indonesia Tayang Nasional

Satu bulan lalu karya arek-arek Malang telah tayang di bioskop, yaitu film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2). Karya ini telah ditonton sebanyak 10.000 penonton dari masyarakat Malang Raya. Hanya saja, cita-cita yang disampaikan tim DBA Film selaku production house masih belum tercapai. Jika kembali dalam pernyataan mereka beberapa bulan lalu film ini akan tayang secara nasional masih belum terealisasi. Pada 21 Juni lalu, Satu Jiwa Untuk Indonesia baru tayang di jaringan Movimax Malang dan disebut dengan penayangan spesial, karena hanya tayang pada satu jaringan bioskop.

Film yang bermodalkan semangat berkarya ini memang mempunyai ambisi untuk mencetak semangat baru dengan mengangkat potensi industri lokal melalui medium film. Dengan kekuatan kelokalan dalam internal tim dan konten serta plot cerita film yang mengangkat kehidupan Aremania, DBA Film terus berupaya agar industri lokal dapat terangkat.

Hingga saat ini, semangat perjuangan tim DBA Film belum selesai. Cita-cita yang telah dibentuk sebelum menciptakan karya ini yaitu film ini akan Go Nasional akan segera terealisasi. “Setelah sukses pada penayangan spesial di Jaringan Movimax sebulan lalu, pada 5 Juli kemarin kami terbang ke Jakarta menemui pihak 21 Cineplex dan CGV untuk membahas penayangan dijaringan mereka.” jelas Vicky, sang produser. Komunikasi tersebut merupakan upaya yang harus ditempuh agar film ini dapat Go Nasional. Apakah itu mudah? Vicky menyebutkan bahwa untuk saat ini sebenernya kita telah mendapat lampu hijau, hanya masalah antrian film yang akhirnya tanggal tayang belum keluar. Seperti yang kita tahu bahwa industri perfilman Indonesia juga sedang naik-naiknya. Terbukti setiap tahunnya terdapat ratusan film yang diproduksi oleh film maker lokal Indonesia.

“Informasi yang bisa kita sampaikan sekarang, kita sudah deal dengan jaringan CGV dan Cinemaxx. Untuk masyarakat yang kemarin belum menonton, dalam waktu dekat akan tayang lagi. Pun ini menjadi kabar baik untuk mereka yang terus bertanya kepada kami kapan film ini tayang diluar Malang juga.” tambah Vicky. Tentunya dengan adanya kabar ini, cita-cita yang digebu-gebukan akan segera terealisasi. Hanya tinggal menunggu waktu karya kebanggaan arek-arek Malang ini dapat mencetak sejarah untuk turut bersaing di industri perfilman nasional.

Bagikan post ini
  • 690
  •  
  •  
  •  
  •  
    690
    Shares

Leave a Reply

6 + five =