Joko Susilo Pilih Sumbangkan Bonus Kemenangan ke Aremania Korban Kanjuruhan Disaster

Pelatih Arema FC, Joko Susilo tampak sumringah pasca meraih kemenangan perdana usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1.
Adalah Rivaldi Bawuo dan dua gol Dedik Setiawan membuat Arema raih tiga poin perdana pasca kegagalan meraih kemenangan pada lima laga terakhir.
Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini mengaku bersyukur dengan kemenangan tersebut dan mengucapkan terima kasih Aremania yang masih bersedia mendukung secara langsung.
“Alhamdulillah ini usaha seluruh tim pemain pengurus dan Aremania, dari tim sangat terima kasih kepada Aremania yang mau datang ke stadion, yang lihat di tv juga terima kasih,” tegasnya.

Foto: Ongisnade.co.id

Meski meraih kemenangan namun ada satu langkah yang wajib diapresiasi. Gethuk memilih tak mengambil bonus kemenangan dan akan menyumbangkannya ke Aremania yang menjadi korban Kanjuruhan disaster.
“Saya tak akan ambil bonus saya. Menang akan dapat bonus, seluruh bonus berapapun yang diberikan akan saya berikan kepada Aremania korban kemarin. Hal ini dilakukan sebagai bentuk bukti bahwa kami bermain di Arema karena hati bukan hanya soal uang,” tegasnya.
Kemenangan Arema FC ini mengerek posisi mereka ke posisi 14 klasemen sementara dengan poin lima.
Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply