Jika Arema FC Disanksi, Ini Sikap Pasrah Milan Petrovic

Arema FC berpotensi menerima hukuman dari komisi disiplin PSSI terkait perilaku Aremania saat tim Singo Edan melawan Persebaya Sabtu (6/10) lalu. Sebelumnya CEO Arema, Iwan Budianto juga sudah ikhlas jika akhirnya klub diberikan sanksi yang berat.

Hal yang sama juga dinyatakan oleh pelatih Milan Petrovic. Ia mengaku tim pasrah dengan potensi sanksi yang akan diberikan dan siap menjalani sanksi apa pun yang kemungkinan akan diterima.

ā€œJika PSSI menjatuhkan sanksi pada kami, saya paham dan akan sangat menghormatinya. Kenyataaannya memang sejumlah suporter masuk ke lapangan, dan hal ini memang melanggar aturan,” ujar Milan seperti dikutip dari bolanet.

Tapi Milan juga mengingkatkan bahwa PSSI harus mempertimbangkan faktor lain soal hukuman seperti tindakan supporter yang masuk ke lapangan setelah pertandingan selesai bukan untuk menyakiti pemain lawan namun untuk mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah mampu meraih kemenangan.

“Mereka masuk untuk berterima kasih pada para pemain Arema. Untuk menyalami dan mungkin menyentuh secara langsung pahlawan-pahlawan mereka yang baru saja meraih kemenangan. Saya menghormati upaya para suporter ini untuk mengapresiasi kerja dan raihan kami,” tuturnya.

Pada pertandingan tersebut, Arema FC mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Ahmad Nur Hardianto setelah memanfaatkan bola pantul hasil sepakan bebas Makan Konate. Kemenangan ini juga mengangkat Arema ke posisi 11 klasemen sementara.

Bagikan post ini
  • 217
  •  
  •  
  •  
  •  
    217
    Shares

Leave a Reply