Janji Evaluasi Penampilan Srdjan Ostojic

Pasca blunder yang dilakukan saat melawan Mitra Kukar, penampilan Srdjan Ostojic membaik ketika melawan Persija Jakarta. Meski kebobolan satu gol namun beberapa penyelamatan ia lakukan. Sayangnya, blunder kembali ia lakukan ketika melawan Borneo FC, Sabtu (11/8).

Blunder kiper asal Serbia ini membuat Matias Conti mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Blunder ini berawal saat Ostojic tak mampu menangkap dengan sempurna sundulan dari Renan Silva. Bola muntah mampu dimanfaatkan oleh Conti.

Sementara untuk gol kedua bukan karena kesalahan dari Ostojic namun dia juga tak mampu antisipasi dengan sepakan keras dari Conti. Dengan postur yang tinggi seharusnya sepakan itu bisa ditepis jika reflek Ostojic lebih baik.

Melihat performanya ini, pelatih Milan Petrovic pun akhirnya buka suara soal penampilan Ostojic. Ia pun berjanji akan melakukan evaluasi pada penampilan Ostojic. Evaluasi ini pun akan dilakukan selama satu bulan penuh saat rehat kompetisi.

“Kita punya waktu yang cukup dalam 30 hari kedepan, ini waktu yang cukup untuk menganalisa secara besar soal kiper kenapa dia bisa seperti itu,” tandasnya.

Bagikan post ini
  • 555
  •  
  •  
  •  
  •  
    555
    Shares

Leave a Reply

three + seventeen =