Jacksen Tiago: Arema Tim Besar, Tapi Ini Momen Barito Putera

Barito Putera mengaku siap jelang melawan Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018, Rabu (11/7) di stadion 17 Mei. Pertandingan ini menentukan bagi kedua tim. Barito Putera ingin mempertahankan puncak klasemen, sementara Arema ingin konsisten lepas dari zona degradasi.

Pelatih Jacksen F Tiago mengaku persiapan tim sudah baik dan khusus tim untuk melawan Arema sudah disiapkan baik segi fisik maupun taktik.

“Kita persiapan sudah cukup baik. Seperti biasa kita bagi dalam dua grup, satu grup fokus recovery dan satu tim lain kita drill. Dalam tiap latihan selalu diberi materi sesuai rencana. Dan mereka sudah memahami seperti apa dan kebutuhan apa saat lawan Arema,” ucapnya.

Pelatih asal Brazil ini menghormati tim Arema yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Namun menurut Jacksen, saat ini adalah momen Barito Putera untuk meraih prestasi terbaik.

“Ada beberapa tim punya sejarah. Arema adalah tim besar semua orang tahu bagaimana sejarah Arema seperti apa. Tapi ini momen Barito,” tegasnya.

Jacksen pun optimis mampu menghentikan catatan kemenangan Arema FC yang sudah tiga kali pertandingan terus menang. Tapi mantan pelatih Persipura ini yakin Arema akan jadi penghalang Barito Putera untuk memimpin klasemen.

“Mereka punya tiga kali pertandingan terus meraih kemenangan namun kita akan tetap hadapi. Kita tidak mau melihat mereka seperti apa dulu kemudian sekarang bagus, yang jelas mereka akan menjadi penghalang kita. Kita sudah beri bahan ke pemain dan yang pasti mereka akan siap,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 447
  •  
  •  
  •  
  •  
    447
    Shares

Leave a Reply

3 × 5 =