Inilah Rangkaian Ulang Tahun Arema FC, Tanggal 9 Agustus Pusat Kota Malang Ditutup Total

Arema FC akan melakukan rangkaian ulang tahun ke 31 sejak 9 Agustus 2018. Namun sebelum acara digelar, pihak manajemen memohon doa restu akan kiprah tim Arema U-17 yang akan berlaga pada Piala Suratin putaran kedua di Blitar.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji memohon doa restu kepada semua pihak agar kiprah Arema U-17 pada Piala Suratin putaran kedua di Blitar berjalan dengan lancar.

“Sebagai awal rangkaian ulang tahun, mohon doanya untuk Tim U-17 akan menjalani putaran kedua Piala Suratin di Blitar, kita membawa jargon semangat lebih edan pada penampilan mereka,” ucapnya.

Rangkaian ulang tahun Arema FC akan diawali pada tanggal 9 Agustus mendatang. Manajemen tim berjuluk Singo Edan ini menyelenggarakan Arema Bersholawat yang akan dihelat di jalan Simpang Balapan kota Malang. Kegiatan ini pun akan menutup total sekitar lokasi termasuk pusat kota, Jalan Ijen karena kegiatan tersebut diperkirakan menyedot ribuan jamaah.

“Insya Allah hari kamis tanggal 9 Agustus akan menggelar Arema bersholawat. Kita akan menutup jalan Ijen, mohon maaf kepada warga sekitar dan pengguna jalan karena lokasi acara akan digunakan di simpang balapan,” imbuh Sudarmaji.

Diadakannya Arema bersholawat menurut Sudarmaji sebagai puncak rasa syukur sehingga Arema diberi keberkahan saat usianya yang bertambah.

“Acara ini diadakan untuk berdoa sebagai rasa syukur kareana di usianya ke 31, Arema bisa terus eksis dan memberikan manfaat pada masyarakat Malang,” tandasnya.

Setelah tanggal 9 Agustus, puncak acara akan dilakukan pada 11 Agustus 2018. Pada tanggal ini Arema FC akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Sudarmaji menjelaskan sesuai jadwal awal, laga tersebut akan dihelat sore hari namun pihak manajemen mengajukan jadwal agar kick off dihelat malam hari.

“Puncaknya tanggal 11 Agustus kita diberi berkah karena Arema merayakan ulang tahunnya saat pertandingan berlangsung. Secara jadwal memang sore, tapi kita mengajukan untuk bermain malam hari. Harapannya karena itu malam Minggu sehingga ada potensi luar biasa untuk mengajak Aremania dalam merayakan ulang tahun,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 774
  •  
  •  
  •  
  •  
    774
    Shares

Leave a Reply