Inilah Calon Pelatih Kiper Anyar Arema FC

Manajemen Arema FC telah mengakhiri kontrak pelatih kiper Ricardo Navarro. Pelatih asal Brazil ini sudah tak lagi melatih Joko Ribowo dkk. Untuk sementara Yanuar Hermansyah yang sebelumnya adalah asisten pelatih kiper didapuk untuk melatih.

Kosongnya pelatih kiper ini menjadi prioritas manajemen untuk segera didatangkan. Mereka pun sudah mendapatkan satu nama yang akan segera difinalisasi prosesnya dengan tim pelatih lainnya.

Manajer tim Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan fokus saat ini adalah segera mendatangkan pengganti Ricardo karena tim tak bisa lama tanpa pelatih kiper.

“Pengganti Ricardo fokus kita sekarang. Tim ini juga tidak bisa lama lama tanpa pelatih kiper. Sudah ada nama tapi akan kita bahas lagi besok (hari ini),” ucapnya.

Jika nantinya tidak ada masalah soal sosok pelatih kiper itu, menurut Ruddy kemungkinan hari Sabtu mendatang pelatih kiper anyar tersebut akan langsung berangkat dari negaranya. Namun pria berkacamata ini masih enggan menyebutkan siapa nama pelatih kiper tersebut.

“Kalau memang akhirnya oke kemungkinan Sabtu sudah berangkat dari negaranya. Usianya masih 39 tahun, negara dari Eropa timur,” imbuh Ruddy.

Satu keuntungan yang dipastikan bisa didapat dari pelatih kiper anyar ini adalah kemampuannya berbahasa Inggris. Menurut Ruddy, hal ini akan menjadi keuntungan untuk kiper Arema dan juga pelatih kepala.

“Kalau kelebihannya yang bisa dilihat sekarang, dia bisa bahasa Inggris. Satu bahasa juga dengan pelatih kepala. Memang belum pasti datang tapi pelatih kiper ini paling penting karena harus ada yang mendampingi saat kompetisi sudah mulai jalan lagi,” pungkas Ruddy.

Bagikan post ini
  • 631
  •  
  •  
  •  
  •  
    631
    Shares

Leave a Reply