Inilah Alasan Pelatih Arema FC Datangkan Kiper Baru

Adanya empat kiper saat ini ternyata belum memuaskan bagi pelatih Milan Petrovic. Satu kiper berlabel asing pun didatangkan yaitu Srdjan Ostojic. Kiper asal Serbia ini sudah mulai ikut latihan bersama pemain Arema lainnya di lapangan Agrokusuma Wisata, Rabu (27/6).

Milan pun angkat bicara mengenai alasan dirinya mendatangkan pemain asing pada posisi kiper bukan pada posisi yang lain. Pelatih asal Serbia ini mengaku sudah melakukan analisa pada beberapa pertandingan Arema dan salah satu masalahnya ada di posisi kiper.

“Saya sudah lakukan analisa pertandingan. Ada masalah di posisi kiper. Saya ingin mencoba energy baru di tim ini. Selain energy baru, saya juga berharap ada keseimbanga di tim,” ucapnya.

Pengganti Joko Susilo pada posisi pelatih kepala ini membenarkan bahwa Srdjan Ostojic akan diberi waktu beberapa hari untuk dipantau kondisinya yang selanjutnya akan menentukan nasibnya apakah akan tinggal atau tidak.

“Jika pemain ini yang kita butuhkan, maka akan kita lihat lagi kondisinya. Dari pantauan itu akan terlihat apakah ini orang yang tepat. Tapi yang jelas pemain baru akan hadirkan energy baru. Soal berapa lama akan dipantau, saya belum tahu. Kita lihat saja selanjutnya,” pungkas Milan.

Kedatangan kiper asing ini tentu akan semakin memperketat persaingan pada posisi kiper di tim Arema. Saat ini bahkan tim Singo Edan sudah mempunyai empat kiper yaitu Joko Ribowo, Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie dan Tedi Heri. Jika nantinya Ostojic dikontrak maka hampir pasti satu hingga dua kiper akan dipinjamkan ke klub lain atau dicoret.

Bagikan post ini
  • 493
  •  
  •  
  •  
  •  
    493
    Shares

Leave a Reply