Ini Kelemahan Arema Versi Jefri Kurniawan

Winger Arema FC, Jefri Kurniawan, menilai ada kondisi yang saat ini harus segera dibenahi oleh timnya. Jefri menyebut timnya harus membenahi fokus mereka jika ingin bisa beranjak dari papan bawah.

“Mungkin masalah konsentrasi yang masih harus kami benahi. Kami harus lebih bisa menjaga fokus sampai pertandingan berakhir,” ujar Jefri.

Jefri menyebut kurangnya konsentrasi kerap merugikan timnya, bahkan sampai membuat mereka kehilangan poin. Pemain berusia 27 tahun mencontohkan kejadian kala mereka hanya bisa bermain imbang kala menjamu Borneo FC.

“Kami merasa sudah menang. Ternyata lawan bisa menjaga fokus sampai akhir pertandingan dan memaksakan hasil imbang,” tuturnya.

Arema FC sendiri memiliki reputasi sebagai tim yang kerap kecolongan pada akhir pertandingan. Terakhir, tiga poin Arema FC melayang usai kebobolan pada akhir-akhir pertandingan kala menjamu Borneo FC.

Jefri menilai kerapnya Arema kehilangan fokus bukan disebabkan karena faktor fisik. Eks penggawa Borneo FC ini menilai tak ada masalah dengan kondisi fisik para pemain.

“Pada pertandingan tersebut misalnya, kan ada sejumlah pergantian agar pemain bisa tetap fresh. Jadi, saya rasa, bukan itu masalahnya,” tandasnya.

Arema masih terpaku di peringkat 14 klasemen sementara Gejek Liga 1 bersama Bukalapak. Arema FC baru 25 poin dari 20 pertandingan.

Sumber: bolanet

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply