Ini Alasan Milan Petrovic Depak Ricardo Navarro, Simak Baik Baik

Pelatih kiper Ricardo Navarro telah diberhentikan dari tim Arema FC. Keputusan ini relatif mengejutkan karena sebelumnya tidak ada indikasi bahwa pelatih asal Brazil ini akan angkat kaki dari tim Singo Edan. Namun keputusan dari Milan Petrovic telah dibuat, Ricardo pun sudah tidak bersama Arema lagi.

Lantas apa alasan Ricardo Navarro didepak? Milan mengungkapkan Ricardo sedang ada masalah di luar teknis yang membuatnya tidak fokus saat melatih kiper Arema. Pelatih asal Serbia ini pun mengklaim dirinya sudah berkomunikasi dengan Ricardo soal didepaknya pelatih tersebut dari tim.

“Dia bilang sudah dua bulan terakhir adalah permasalahan di keluarga. Ia pernah bilang ingin mundur dari tim, saya kemudian komunikasikan ke manajemen dan akhirnya ada kesepakatan mengakhiri kontrak,” ucapnya.

Milan mengakui jika antara dirinya dengan Ricardo ada perbedaan soal melatih kiper. Namun ia menegaskan alasan itu bukan faktor utama tapi lebih keinginan Ricardo untuk pulang ke Brazil.

“Saya akui ada satu atau dua pandangan teknis yang berbeda antara saya dengan Ricardo, tapi bukan itu alasan utamanya. Faktor utamanya karena ia meminta pulang ke Brazil,” tegas Milan.

Bagikan post ini
  • 859
  • 2
  •  
  •  
  •  
    861
    Shares

Leave a Reply