Hamka Hamzah Kritik Mental Pejuang Pemain Arema

Hasil imbang melawan Borneo FC dengan skor 2-2, Sabtu (11/8) nampaknya menjadi pukulan bagi pemain Arema FC. Mereka tak mampu memberikan kado kemenangan pada hari perayaan ulang tahun tim Singo Edan.

Setelah pertandingan, pemain banyak yang terpaku di stadion. Mereka meratapi kegagalan meraih kemenangan karena dua kesalahan pemain Arema yang harusnya tak perlu terjadi. Tak heran jika kemudian kapten tim, Hamka Hamzah begitu kecewa dengan kondisi tersebut.

“Saya mewakili pemain meminta maaf karena tidak bisa memberikan kemenangan kepada Aremania di hari ulang tahun Arema. Bagi saya tak ada rasa bangga jika tak meraih tiga poin, apalagi sekarang hanya satu poin,” paparnya.

Tak hanya meminta maaf, pemain yang akrab dengan nomor punggung 23 ini juga mengkritik mental pemain Arema yang dinilainya tak semua memiliki mental petarung.

“Saya datang ke jumpa pers ini juga ingin bilang bahwa kedepannya bermain di Arema tak hanya modal semangat saja tapi harus memiliki mental petarung,” tegas Hamka.

“Bagi semua pemain Arema jika kalian sudah bermain di tim ini kalian harus memiliki mental pejuang, kalau tak punya mental itu saya rasa tak cocok main di Arema. Jadi saya ingatkan Arema ini tim besar maka mental pejuang harus dimiliki,” imbuh mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Bagikan post ini
  • 545
  •  
  •  
  •  
  •  
    545
    Shares

Leave a Reply