Hamka Hamzah Berikan Penegasan Jelang Arema FC vs Persebaya

Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah menjelaskan kondisi tim Arema jelang pertandingan melawan Persebaya, Sabtu (6/10). Meski pada pekan 23, Arema kalah sementara Persebaya menang namun hal ini tak membuat tim Singo Edan gentar.

“Memang pekan 23 Persebaya dapat hasil positif dan kami justru kalah tapi ini tak akan membuat mental Arema down. Kami tetap kerja keras dalam laga ini,” tegasnya.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 23 ini mengungkapkan kondisi Arema berbeda saat melawan Persebaya pada putaran pertama. Beberapa pemain baru yang masuk membuat tim Arema lebih berkembang.

Sisi lain, Hamka juga mengingatkan terkait tensi tinggi yang akan terjadi pada pertandingan tersebut. Pemain kelahiran Makassar ini meminta kedua tim tetap bisa menjaga sportivitas meski tensi laga dipastikan akan tinggi.

“Sesama pemain di lapangan kami memang rival. Namun, ini hanya untuk 90 menit. Setelahnya, kita tetap bersaudara,” tandasnya seperti dikutip dari bolanet.

Pada pertemuan pertama lalu, Persebaya mampu mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0 melalui gol Misbakhus Solihin. Saat ini tim Singo Edan ingin membalikkan keadaan dengan memenangkan pertandingan di kandang sendiri.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

7 − 5 =