Follow us @ongisnadeNet

"Arema kalian sekarang, bukanlah Aremaku dulu. Enarupes lur”

Friday, 13 Oct 2017

Sebenarnya, enggan rasanya kembali menulis tentang Arema. Bukan karena ayas sudah tak peduli, tapi seolah sudah kehilangan akal menjelaskan tentang apa yang terjadi pada kebanggaan. Sejak adanya dua Arema, awal di mana ayas merasa kehilangan arti dari kalimat Salam Satu Jiwa.


Tribun Aremania: Saatnya berbenah Arema dan Aremania

Wednesday, 11 Oct 2017

Sejujurnya saat ini sudah hampir dibilang gak pernah duduk di tribun, faktor lokasi kerja diseberang lautan, dan mungkin agak kecewa dengan tingkah “beberapa oknum aremania yang masih urakan di jalan”. 


Tribun Aremania: Arema Butuh Playmaker coach

Tuesday, 13 Jun 2017

Sudah pekan ke 10 Arema menjalani GoJek Traveloka Liga 1 musim ini, hasil minor didapatkan oleh Arema yang saat ini tercecer diposisi ke 7 dengan 15 Poin dari 4 menang 3 seri dan 3 kalah.


Tribun Aremania: Mari Birukan Gajayana

Tuesday, 30 May 2017

Kemenangan Arema FC atas Mitra Kukar pada lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 patut disyukuri oleh tim Arema sendiri dan khususnya para Aremania.


Tribun Aremania: No Pino, No Problem

Tuesday, 30 May 2017

Setelah beberapa laga tim kebanggan Arema FC mengalami tren negatif dengan beberapa hasil kurang memuaskan, terutama terakhir kekalahan yang sangat menyakitkan di kandang laskar Joko Tingkir. Akhirnya, Arema mampu kembali ke jalur yang benar.
 


Bangkit Singo Edan !

Saturday, 27 May 2017

Jika ditanya “Apa yg harus di benahi arema musim ini?” Jawabannya salah satunya adalah mental pemain di menit akhir, apalagi ketika sudah unggul.


Kick Politics From Arema

Saturday, 27 May 2017

Sepak bola dan politik memang seperti tak terpisahkan. Ibarat dua mata rantai yang selalu berkaitan. Tak terkecuali tim kebanggaan kita, Arema. 


Pages