Empat Pemain Timnas Diistirahatkan Lawan Persib? Ini Kata Milan Petrovic

Pelatih Tim Arema FC, Milan Petrovic masih berharap empat pemainnya yang dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia bisa tetap membela klub di laga Liga 1.

Empat pemain Arema di Timnas diharapkan bisa menjaga kondisi dan tetap bisa ikut bertanding di laga Arema FC melawan Persib Bandung.

Seperti diketahui, Arema FC  harus merelakan empat pemainnya bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Di sisi lain Arema FC juga harus mempersiapkan diri menghadapi laga lanjutan Liga 1 dengan bertandang ke kandang Persib Bandung.

Empat pemain yang menjalani TC Timnas yakni Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony dan Dedik Setiawan. Empat pemain ini menjadi bagian tim Garuda yang akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Mauritius pada 11 September 2018.

Sedangkan pertandingan Liga Persib Bandung VS Arema FC dijadwalkan pada 13 September 2018.

Melihat jadwal uji coba Timnas Indonesia Vs Timnas Mauritius yang berdekatan, ada kemungkinan empat pemain Arema yang masuk daftar pemain Timnas absen dalam laga di Bandung.

Tapi pelatih Milan Petrovic tak mau berandai-andai tentang absen atau tidaknya empat pemainnya itu saat menantang Persib.

Milan tetap membuka kesempatan empat pemain itu untuk ikut bertanding meskipun alternatif komposisi dan strategi tim yang baru juga disiapkan.

“Kami memiliki dan mencoba segala kemungkinan, kami akan lihat bagaimana kondisi mereka (4 pemain)  setelah menjalani laga uji coba bersama Timnas,” ujar Milan.

Pelatih asal Serbia itu mengakui waktu pemulihan kondisi pemainnya usai laga uji coba Timnas akan sangat pendek untuk kembali bersiap bertanding melawan Persib.

Tapi ia akan menilai kondisi pemainnya nanti, sehari sebelum pertandingan melawan Persib Bandung di stadion GBLA digelar.

“Memang hanya ada waktu sehari, kami akan lihat nanti di saat latihan resmi sebelum pertandingan (official training) baru kami bisa tentukan langkah selanjutnya,” papar Milan.

Sumber: surya malang

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply