Empat Laga Sisa Putaran Pertama, Arema FC Targetkan 9 Poin

Manajemen Arema FC memasang target tinggi pada sisa pertandingan putaran pertama. Dari empat laga yang tersisa, tim Singo Edan ditarget bisa meraih sembilan poin. Poin tersebut diharapkan bisa didapatkan dari dua laga home dan dua laga away yang akan dilakoni Dendi Santoso dkk.

Empat laga sisa tersebut antara lain melawan Persela Lamongan dan PS TIRA pada laga home dan Barito Putra dan Sriwijaya FC pada laga away. Dengan susunan lawan seperti ini, target Sembilan poin berani dicanangkan oleh manajemen.

Manajer tim Arema FC, Ruddy Widodo menegaskan empat laga sisa pada putaran pertama penting bagi tim Arema sehingga target poin yang maksimal diberikan.

“Dari pertandingan yang ada paling tidak dua laga home wajib menang. Dan dari dua laga away, minimal satu harus bisa dimenangkan,” tandasnya.

Manajemen tim Singo Edan berani menargetkan satu kemenangan pada laga away karena mereka ingin menutupi kehilangan poin pada laga home. Sekaligus memperbaiki catatan pertandingan away yang dilakoni tim. Hingga saat ini, Purwaka Yudhi dkk masih mencatatkan satu kemenangan pada laga away, sementara pada laga home meraih 6 poin.

“Kami masih minus tiga poin. Jadi kemenangan pada laga away di dua laga sisa penting untuk menutup poin yang hilang saat laga home,” tegas manajer berkacamata ini.

Saat ini Arema FC berada pada peringkat 15 klasemen sementara dengan poin 15 atau hanya berselisih satu poin dengan Persebaya yang berada di peringkat 16.

Bagikan post ini
  • 484
  •  
  •  
  •  
  •  
    484
    Shares

Leave a Reply