Dua Pemain Arema Dipanggil Timnas, Milan Petrovic Tak Risau

Pada empat pertandingan kedepan tim Arema FC dipastikan tanpa dua pemain yaitu Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setiawan. Mereka dipanggil Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF mulai 1 November hingga 25 November 2018.

Meski dipastikan tanpa dua pemain ini namun pelatih Milan Petrovic memastikan tetap optimis akan tetap tampil apik dengan pemain yang sudah ada. Dua pemain ini dipastikan absen saat Arema melawan PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera. Bahkan mereka bisa absen lebih lama jika Indonesia lolos ke babak semifinal.

“Memang dua pemain ini (Dedik dan Bagas) akan absen pada empat pertandingan. Tapi ini bukan masalah besar, kami sudah terbiasa dengan kondisi ini dan akan mencari solusinya,” ucap Milan.

 Pelatih berkebangsaan Slovenia ini menegaskan jika pemain pengganti akan memiliki motivasi tambahan karena berusaha menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki.

“Mereka akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan terbaik pada pertandingan,” tutur Milan seperti dikutip dari bolanet.

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo berharap Dedik dan Bagas mampu menunjukkan penampilan terbaik pada ajang tersebut.

“Kami bangga. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik dan ikut membawa Timnas Indonesia meraih hasil bagus di Piala AFF ini,” tandasnya.

Sebelumnya, manajemen Arema FC sempat ingin meminta dispensasi agar dua pemain ini masih bisa membela tim Singo Edan saat melawan PSIS Semarang (4/11). Namun hal itu akhirnya dibatalkan dan merelakan Dedik serta Bagas untuk tetap membela Timnas Indonesia.

 

Bagikan post ini
  • 329
  •  
  •  
  •  
  •  
    329
    Shares

Leave a Reply

one × 4 =