Dekati Zona Degradasi, Kiko Insa dan Kurnia Meiga Berikan Dukungan Untuk Arema

Hingga pekan 21 Liga 1, trend negatif Arema FC masih terus berlanjut. Empat pertandingan terakhir mereka belum mampu raih kemenangan, terbaru kalah dari Persib Bandung dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Arema masih berada di posisi 14 klasemen sementara dengan poin 25 atau hanya berselisih dua poin dari zona degradasi. Sehingga jika kembali terpeleset maka potensi Arema masuk zona degradasi lagi bisa saja terjadi.

Dukungan untuk tim Singo Edan pun datang dari mantan pemain Arema seperti Kurnia Meiga. Pemain yang akrab disapa Entong ini berharap suporter terus beri dukungan kepada tim Arema.

“Suporter harus tetap percaya ke pemain yang ada saat ini. Jadi, harus tetap didukung,” kata Meiga melalui akun instagram.

Sosok Meiga memang dirindukan oleh Aremania. Semenjak dia tak bisa bermain posisi kiper di tim Arema selalu bermasalah. Srdjan Ostojic yang didatangkan juga belum mampu bermain konsisten. Bahkan pada laga terakhir Utam Rusdiana yang dipercaya juga kebobolan dua gol.

Selain Meiga, dukungan juga diberikan oleh Kiko Insa. Pemain yang sekarang memiliki paspor Malaysia ini berharap Arema kembali jadi tim yang disegani.

“Tetap semangat untuk Singo Edan,” kata pemain yang kini memperkuat klub elite di Malaysia, Johor Darul Ta’zim, tersebut.

Peremajaan skuat yang dilakukan oleh tim Arema FC memang membawa efek pada prestasi tim. Rata rata pemain muda saat ini butuh proses agar mampu membawa Arema lebih berprestasi. Selanjutnya, Arema akan bermain melawan Madura United (17/9) di stadion Kanjuruhan Malang.

Bagikan post ini
  • 302
  •  
  •  
  •  
  •  
    302
    Shares

Leave a Reply