Cuci Gudang, Arema FC Bakal Depak 8 Pemain

Libur lebaran tak membuat tim Arema FC beristirahat terutama jajaran manajemen dan tim pelatih. Mereka menyiapkan perubahan yang banyak terutama untuk putaran kedua.

Pasca pencoretan Balsa Bozovic dan pelatih kiper Ricardo Navarro, manajemen dan tim pelatih masih akan melakukan perampingan skuat yang ada saat ini.

Direncanakan ada delapan pemain yang akan dilepas atau dipinjamkan. Dari delapan pemain tersebut terdiri dari pemain lokal dan juga pemain asing.

Hal ini dibenarkan oleh manajer tim Arema FC, Ruddy Widodo. Ia mengungkapkan merampingkan jumlah pemain di tim menjadi program utama Milan Petrovic.

“Dia memang punya program utama untuk merampingkan jumlah pemain yang ada di tim sekarang,” jelasnya.

Menurut Ruddy, Milan sempat mengeluhkan soal banyaknya jumlah pemain di tim Arema FC saat ini sehingga dirasa tidak efektif.

“Dari delapan pemain itu memang tidak akan dilepas semua tapi jika ada pengurangan jumlah pemain tujuannya agar bisa lebih efektif,” papar Ruddy.

Pria berkacamata ini menambahkan, Milan juga berpendapat tak perlu mengontrak hingga 30 peman jika yang bermain hanya pemain yang sama.

Namun manajemen Arema FC kemungkinan tak akan melepas pemain yang masuk dalam program perampingan tim. Ruddy mengaku jika saat ini sedang berkomunikasi dengan klub lain sehingga pemain Arema bisa dipinjamkan ke klub lain.

“Mungkin kami akan pakai cara meminjamkan beberapa pemain. Tapi kami memang belum komunikasi dengan pemain pemainnya, biar mereka fokus hingga putaran pertama selesai,” tandasnya.

Bagikan post ini
  • 648
  •  
  •  
  •  
  •  
    648
    Shares

Leave a Reply