Bungkam Sriwijaya FC, Ini Kata Milan Petrovic

Pelatih Milan Petrovic nampak tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah Arema FC mampu mengalahkan Sriwijaya Fc dengan skor 3-0. Kemenangan ini tergolong luar biasa karena diraih di kandang lawan di stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sabtu (21/7).

Pelatih berpaspor Slovenia ini mengaku senang dengan raihan kemenangan yang dicatat tim Arema. Apalagi pada pertandingan sebelumnya melawan PS Tira, Arema kehilangan dua poin karena bermain imbang.

“Tentu saja saya sangat senang dengan kemenangan ini karena sebelumnya kita kehilangan dua poin,” ucapnya.

Namun Milan mengakui bahwa raihan tiga poin di kandang lawan tersebut diraih dengan tidak mudah sebab Sriwijaya FC memberikan perlawanan terutama pada babak pertama.

“Kita raih kemenangan ini tidak mudah ya karena pada babak pertama Sriwijaya FC main bagus. Kemudian saat istirahat kita evaluasi dan babak kedua berjalan sukses untuk kita,” paparnya.

Secara khusus, Milan memberikan apresiasi kepada empat pemain baru yang bermain penuh saat melawan Sriwijaya FC. Kehadiran mereka dinilai mampu membantu tim tampil lebih baik.

“Saya senang pemain baru kita mampu membantu kita untuk menang. Secara permainan kita jadi lebih baik daripada sebelumnya,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arema mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat melawan Sriwijaya FC. Tiga gol dicetak oleh Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo dan Ahmad Nurhardianto.

Bagikan post ini
  • 973
  •  
  •  
  •  
  •  
    973
    Shares

Leave a Reply