Bukan Musim Ini, Aremania-Bonek Berdampingan (Mungkin) Musim Depan

Kabar yang menjelaskan bahwa pihak Arema memberikan jatah tiket untuk Bonek saat Arema melawan Persebaya, 6 Oktober 2018 diklarifikasi oleh manajemen tim Singo Edan. Jatah tiket tersebut kemungkinan tak akan diberikan musim ini, namun musim depan.

Hal ini ditegaskan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Ia menjelaskan bahwa tak ada jatah tiket untuk Bonek pada pertandingan Sabtu ini.

“Itu tidak betul jika ada jatah tiket untuk supporter Persebaya saat pertandingan Sabtu ini,” ucapnya.

Pria asal Banyuwangi ini membenarkan bahwa rencana tiket untuk supporter Persebaya kemungkinan baru akan diberikan pada musim depan.

“Memang betul ada rencana untuk memberi jatah distribusi tiket pada suporter Persebaya. Namun, itu baru akan dimulai pada musim depan,” sambungnya seperti dikutip dari bolanet.

Lantas kenapa musim depan? Sudarmaji menjelaskan bahwa pihak Arema masih munggu aturan dari pihak PSSI dan operator kompetisi untuk teknis yang mengatur hal tersebut.

“Hal seperti ini kan harus masuk di teknis regulasi. Lagi pula, saat ini tiket sudah habis didistribusikan pada suporter tuan rumah,” tuturnya.

Sebelumnya, 18 klub Liga 1 sepakat bahwa akan memberikan jatah untuk supporter tim tamu yang juga untuk meredam rivalitas tinggi antara supporter supporter yang masih berseteru seperti Bobotoh-Jakmania dan Aremania-Bonek.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

five × five =