Besok, Arema FC Tantang Persema Malang

Pertandingan melawan Persija akan dihelat pada Minggu (05/08) di stadion Kanjuruhan Malang. Tim Arema FC pun telah memanaskan mesin mereka sejak Senin kemarin.

Salah satu wujud memanaskan mesin adalah melakukan ujicoba. Tak seperti ujicoba yang sebelumnya kali ini ujicoba yang akan dilakukan berbau derby Malang sebab Arema akan melawan Persema di stadion Kanjuruhan (1/8).

“Kami mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya. Karenanya, ini waktunya, kami harus menemukan solusi baru. Terlebih lagi, Persija adalah tim bagus,” ujar Milan Petrovic seperti dikutip dari bolanet.

Ujicoba berlabel derby tersebut pun akan digunakan Milan Petrovic memilih pemain untuk tampil melawan Persija. Ia pun akan melihat siapa saja yang dinilai siap untuk bermain melawan Persija.

“Jika mereka bagus pada uji coba ini, mereka punya kesempatan turun pada laga kontra Persija,” tandas pelatih berpaspor Slovenia ini.

Khusus melawan Persija, Milan sudah menyiapkan strategi menghadang permainan tim Macan Kemayoran. Bahkan pemain juga dilibatkan dalam penyusunan strategi tersebut.

“Kami sudah berbicara dengan para pemain dan saat ini sudah mulai mencoba menjajal strategi ini dalam latihan,” tuturnya.

Bagikan post ini
  • 782
  •  
  •  
  •  
  •  
    782
    Shares

Leave a Reply