Bermain Perdana, Pemain Arema FC Ini Dapat Pujian Milan Petrovic

Arema FC mampu meraih kemenangan saat melawan Persela Lamongan, Sabtu (7/7) lalu. Gol tunggal Dedik Setiawan mengantarkan kemenangan tim Singo Edan.

Selain kemenangan, permainan tim Arema juga dinilai baik oleh pelatih Milan Petrovic. Ada satu momen juga pada pertandingan ini yang mengundang perhatian yaitu bermainnya winger Jefri Kurniawan sejak menit awal pada kompetisi Liga 1.

Mantan pemain Borneo FC ini mampu tampil selama 68 menit sebelum digantikan oleh Ridwan Tawainella. Selama 68 menit itu, Jefri mampu bermain apik dengan mengkreasikan beberapa peluang.

Milan Petrovic pun menilai penampilan perdana Jefri bagus. Dan menurutnya, itu adalah hasil kerja keras pemain terutama selama latihan

“Jefri mampu bermain bagus, saat ujicoba sebelum pertandingan lawan juga bagus. Dia saat lawan Persela mampu kerja keras,” ucapnya.

Bahkan karena penampilan apik dari Jefri tersebut, pelatih berpaspor Slovenia ini membuka peluang pemain lainnya yang selama ini berada di bangku cadangan untuk mendapatkan kesempatan pada laga selanjutnya.

“Kita punya pemain yang menunggu untuk bermain dan Jefri salah satunya. Mungkin di laga selanjutnya akan ada juga pemain lain yang diberikan kesempatan,” tegas Milan.

Selanjutnya Arema FC akan melawan Barito Putera, 11 Juli 2018. Pertandingan ini pun bisa menjadi kesempatan untuk jajaran skuat pelapis apalagi dua pemain dipastikan absen yaitu Purwaka Yudhi yang cedera dan Ricky Ohorella yang terkena akumulasi kartu kuning.

Bagikan post ini
  • 534
  •  
  •  
  •  
  •  
    534
    Shares

Leave a Reply

twenty + 10 =