Bagas Adi dan Dedik Setiawan Masuk Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF

Tim Nasional (Timnas) Indonesia segera menatap perjuangan di Piala AFF 2018. Mereka pun mulai akan melakukan persiapan salah satunya dengan pemanggilan pemain untuk menjalani persiapan sejak 1 November 2018.

Arema FC pun menjadi satu dari sekian tim yang akan menyumbangkan pemainnya yang akan tampil di ajang Piala AFF. Manajemen Arema FC mengkonfirmasi ada dua pemain yaitu Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setiawan yang dipanggil skuat Garuda untuk menjalani pemusatan latihan sejak 1 November hingga 25 November.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan dua pemain tersebut akan dilepas oleh klub mulai tanggal 1 November meski ada pertandingan melawan PSIS pada 4 November 2018.

“Kita sudah komunikasi dengan federasi dan mulai tanggal 1 November sampai 25 November diminta 2 pemain kita wajib untuk gabung Timnas. Demi fokus AFF dan kepentingan negara, klub ikhlas melepaskannya,” ucapnya.

Dua pemain ini dipastikan akan absen pada empat pertandingan Arema di bulan November yaitu melawan PSIS Semarang (4 november), Perseru Serui (11 November), Persela Lamongan (16 November) dan Barito Putera (24 November). Bahkan jika Indonesia lolos ke babak selanjutnya kemungkinan dua pemain ini juga akan absen membela Arema lebih lama.

Bagikan post ini
  • 319
  •  
  •  
  •  
  •  
    319
    Shares

Leave a Reply

one × one =