Atas Usaha Kerasnya, Jefri Kurniawan Bisa Dapat Kesempatan Ini di Arema FC

Pasca melakukan training center satu Minggu, pemain Arema FC disebut mengalami peningkatan kualitas individu yang cukup signifikan.

Salah satu pemain yang mampu mencuri perhatian adalah winger Jefri Kurniawan. Eks pemain Borneo FC ini mampu berkembang pesat terutama saat pemusatan latihan di kota Batu.

Hal ini pun diapresiasi oleh pelatih Milan Petrovic. Ia mengaku senang dengan apa yang diperlihatkan oleh Jefri Kurniawan karena melakukan usaha keras terutama saat latihan.

“Saya tentu bahagia dengan yang sudah diperlihatkan oleh Jefri. Menurut saya ia akan bisa bersaing untuk mengisi posisi inti,” paparnya.

Karena itulah, pelatih asal Slovenia ini berharap Jefri mampu menjaga penampilannya yang sedang bagus. Bahkan Milan meminta agar terus ditingkatkan sehingga peluang Jefri menembus tim utama makin besar.

“Jujur saya belum tahu apakah Jefri akan mampu tampil bagus dengan konsisten seperti saat ujicoba kemarin terutama saat pertandingan,” imbuhnya.

“Saya juga belum bisa memberikan jaminan apakah dia akan mengisi line up inti terutama saat lawan Persela. Semua masih punya peluang,” tandas Milan.

Pelatih berusia 57 tahun ini pun berharap pemain lain juga mampu menunjukkan peningkatan yang memuaskan terutama bagi pemain yang selama ini hanya mengisi bangku cadangan.

“Tidak hanya Jefri saja, Ridwan atau pemain yang lain selalu saya perhatikan. Dan berharap mereka mampu terus berkembang,” pungkas Milan.

Jefri Kurniawan saat ujicoba melawan PSAD Kodam V mampu mencetak satu gol. Ia juga bermain sejak menit awal bersama pemain inti yang lain. Jefri nampaknya disiapkan untuk mengisi posisi Alfarizi yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Bagikan post ini
  • 487
  • 2
  •  
  •  
  •  
    489
    Shares

Leave a Reply