Asyik, Laga Perseru vs Arema FC Dihelat di Stadion Gajayana

Pasca meraih kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor 1-0, Jumat (1/6), Arema FC mendapatkan kabar baik untuk pertandingan selanjutnya. Pada laga selanjutnya mereka akan menghadapi Perseru Serui dengan status tim away.

Namun tim berjuluk Singo Edan ini nampaknya tak perlu melakukan perjalanan away jauh ke Serui karena pertandingan tersebut akan dihelat di stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6). Tentu hal ini menjadi keuntungan untuk tim Arema.

Kepastian dihelatnya laga tersebut di stadion Gajayana disampaikan oleh media officer Arema FC, Sudarmaji. Pria asal Banyuwangi ini menjelaskan berdasarkan surat dari PT LIB yang diterbitkan pada tanggal 28 Mei menunjuk stadion Gajayana sebagai tempat dihelatnya laga antara Perseru melawan Arema.

“Kami telah menerima surat dari PT LIB tertanggal 28 mei. Bunyinya menindaklanjuti surat dari tim Perseru perihal perbaikan stadion Marora yang selesai pada tanggal 21 dan hasil verifikasi pada tanggal 24 menetapkan venue antara Perseru melawan Arema dilaksanakan di stadion Gajayana,” ucapnya kepada wartawan.

Dihelatnya laga ini di stadion Gajayana menjadi keuntungan karena dukungan Aremania akan maksimal kepada Arema. Apalagi jika memenangkan laga melawan Perseru, Arema punya potensi untuk meninggalkan zona degradasi.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply