Arthur Cunha Hampir Pasti Absen Lawan Persib Bandung

Posisi stoper di tim Arema FC dipastikan timpang saat melawan Persib Bandung. Ini setelah pemain asing asal Brazil, Arthur Cunha diindikasikan tak akan dibawa.

Hingga saat ini Arthur masih absen latihan karena cedera hamstring. Dan tim medis juga masih belum memberikan rekomendasi apakah dia bisa bermain atau tidak.

“Terlalu besar risikonya jika membawa Arthur untuk main melawan Persib. Akan lebih baik kami menyiapkan dia untuk pertandingan selanjutnya lawan Madura United (17/9/2018),” kata pelatih Arema, Milan Petrovic seperti dikutip dari bolacom.

Setelah lawan Persib, Arema memang berurutan akan melawan tim kuat lainnya mulai dari Madura United, Persipura, hingga Persebaya. Arthur pun disimpan agar pada pertandingan selanjutnya energinya bisa digunakan.

“Kalau dipaksa lawan Persib, justru bisa lebih bahaya cederanya dan absen lebih lama,” lanjut Milan.

Selain Arthur, Purwaka Yudhi juga kemungkinan masih absen saat lawan Persib. Praktis pada posisi ini hanya menyisakan Hamka Hamzah dan Israel Wamiau. Sebenarnya masih ada Bagas Adi namun kemungkinan dia tampil kecil sebab tanggal 11 September masih memperkuat Timnas Indonesia.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one + 12 =