Aremania Tak Bisa Mendukung, Ini Kata Milan Petrovic

Stadion Kanjuruhan akan tetap digunakan oleh tim Arema FC saat melawan Perseru Serui, Minggu (11/11) mendatang. Tetap menggunakan stadion milik Pemkab Malang tersebut membuat Aremania tak akan bisa lagi menggelar nontong bareng.

Ini karena pihak kepolisian tak memberikan izin sebab pada hari yang bersamaan ada agenda Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Malang. Ini pun menjadi kali pertama Arema praktis tanpa didukung Aremania sejak mendapatkan hukuman tanpa penonton.

Kondisi tersebut pun sudah diketahui oleh pelatih Milan Petrovic. Ia mengaku supporter adalah bagian penting saat tim Arema berlaga. Namun jika memang keamanan tak mengizinkan, Milan menyatakan tim harus tetap fokus pada pertandingan.

“Saya sudah mendengar kabar kemungkinan tidak ada dukungan Aremania dari luar stadion saat melawan Perseru. Sebenarnya suporter bagian penting untuk memberikan semangat. Tapi, kami harus ambil positifnya. Saya berharap pemain justru bisa bermain lebih fokus dan tenang. Tidak merasakan ada beban,” kata Milan seperti dikutip dari bolacom.

Arema sempat membuka opsi bermain di stadion Gajayana untuk pertandingan melawan Perseru. Jika bermain di stadion milik Pemkot Malang ini ada kemungkinan Aremania bisa menggelar nobar sekaligus memberikan dukungan dari luar stadion Kanjuruhan. Namun kemudian opsi tetap di stadion Kanjuruhan tetap diambil, salah satunya karena faktor teknis sebab tim Arema sudah hafal jika bermain di rumput stadion Kanjuruhan.

Bagikan post ini
  • 34
  •  
  •  
  •  
  •  
    34
    Shares

Leave a Reply

10 + 11 =