Aremania Heran Ricardo Navarro Diberhentikan

Keputusan mengejutkan diberikan manajemen Arema FC dengan menghentikan Ricardo Navarro dari kursi pelatih kiper. Sebab sebelumnya tak ada indikasi bahwa Ricardo akan dicoret apalagi dari cara dia melatih mampu membuat kemampuan kiper Arema meningkat signifikan.

Manajer tim Arema, Ruddy Widodo menyebutkan Ricardo Navarro tak lagi melatih Arema karena rekomendasi dari Milan Petrovic. Termasuk Balsa Bozovic yang juga tak lagi menjadi bagian tim Arema.

“Soal Ricardo, semuanya adalah rekomendasi dari Milan. Manajemen bertugas menjalankan apa yang diinginkan pelatih kepala,” ucapnya.

Diberhentikannya Ricardo Navarro memunculkan spekulasi bahwa antara Milan sebagai pelatih kepala dan Ricardo tak ada kecocokan. Apalagi dalam beberapa latihan, Milan sempat memberikan koreksi cara berlatih kiper namun kadang hal ini dibantah oleh Ricardo.

Keputusan yang cukup mengejutkan ini pun mendapat tanggapan dari Aremania. Ricardo yang selama ini selalu ramah ke Aremania menjadi alasan supporter tim Arema ini sedih karena tak ada lagi sosok Ricardo dalam tim. Aremania pun membanjiri komentar pada akun instagram milik Ricardo Navarro.

“Jangan tinggalkan Arema coach, Arema masih membutuhkan tenaga kerasmu supaya kiper Arema bisa tampil maksimal,” tulis pemilik akun @reza_smpl_up

“Disaat pelatih atau pemain sudah berjiwa singa, kenapa dia haru out? @aremafcofficial management gak beres,” tulis pemilik akun @ghanidrbi

Ucapan terima kasih dari Aremania juga bertebaran di kolom komentar pada akun instagram milik Ricardo Navarro.

Bagikan post ini
  • 760
  •  
  •  
  •  
  •  
    760
    Shares

Leave a Reply

19 − 15 =