Follow us @ongisnadeNet

Asisten Pelatih Arema Ikuti Kursus Kepelatihan AFC

Sunday, 5 Mar 2017

Setelah asisten pelatih Arema Cronus Joko Susilo, I Made Pasek Wijaya, Alan Haviludin mengikuti kursus kepelatihan AFC beberapa waktu lalu, kini giliran Kuncoro. Asisten pelatih asal Malang Selatan itu sejak, Senin (8/9), kemarin mengikuti kursus kepelatihan C AFC di Jogjakarta.

Inilah Alasan Kenaikan Harga Tiket Ekonomi

Friday, 24 Feb 2017

Pertandingan perdana Arema di kompetisi Indonesia Super League (ISL) dilalui dengan baik. Namun dari sisi dukungan suporter memang tak terlalu banyak seperti biasanya.

Flare Dinyalakan, Arema Berpotensi Didenda Hingga 300 Juta

Friday, 24 Feb 2017

Keikutsertaan Arema Cronus di AFC Cup membutuhkan kerjasama dari semua pihak, khususnya Aremania. Sebab, aturan ketat diberlakukan oleh AFC untuk pertandingan AFC Cup. Salah satu aturan yang sangat-sangat ditekankan oleh manajemen adalah terkait flare dan bomb smoke.

Arema Yakin Lolos Verifikasi

Thursday, 23 Feb 2017

Arema Cronus Indonesia sebentar lagi akan menghadapi verifikasi. Sebab, Sekjen PSSI sekaligus CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono bakal menggelar pertemuan seluruh tim calon penghuni ISL unifikasi musim 2013/2014.

Manajemen Arema Minta Maaf Soal Kualitas Tiket

Wednesday, 22 Feb 2017

Pertandingan Arema melawan Persegres di stadion Kanjuruhan, Minggu (22/12) dapat dilalui dengan baik. Namun sempat ada kekecewaan karena kualitas tiket yang tak seperti biasanya.

Arema Ingin Berprestasi di Semua Kompetisi

Wednesday, 22 Feb 2017

Target tinggi langsung dilambungkan manajemen Arema untuk kompetisi musim depan. Mereka ingin berprestasi di semua ajang resmi yang akan diikuti.

Bustomi Target Bawa Arema Juara

Wednesday, 22 Feb 2017

Target tinggi pun langsung diusung oleh Ahmad Bustomi saat kembali memperkuat Arema musim 2013/2014 mendatang. Juara adalah hal mutlak yang harus didapat.

Arema Bidik Dua Defender Asing

Wednesday, 22 Feb 2017

Selain mengincar pemain asing pada posisi playmaker, Arema juga menyiapkan target lain yaitu membidik dua pemain asing yang berposisi sebagai defender atau pemain belakang.

Pages