Arema FC Optimis Bangkit Saat Lawan Madura United

2-0 itulah skor saat pertandingan antara Persib melawan Arema. Hasil tersebut membuat tim Singo Edan belum bisa meraih poin penuh pada empat laga terakhir.

Kondisi ini membuat tim Singo Edan wajib meraih kemenangan saat menjamu Madura United, Senin (17/9) di stadion Kanjuruhan Malang.

Namun meraih tiga poin lawan tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab ini dipastikan tak akan mudah sebab Fabiano Beltrame dkk sedang berada di posisi dua klasemen sementara.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic ingin timnya tetap optimis apalagi dia juga lebih tenang karena beberapa pemain inti diprediksi bisa tampil saat melawan Madura United.

“Pemain yang tidak dibawa lawan Persib kemungkinan sudah bisa main melawan Madura. Seperti Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Rivaldi Bawuo,” kata Milan seperti dikutip dari bolacom.

Ini juga ditambah dengan kehadiran dua pemain lainnya, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Asian Games.

“Jadi, saya harap bisa memenangi pertandingan melawan. Meski, saya juga respek dengan Madura United karena mereka tim bagus,” sambungnya.

Pelatih yang memiliki paspor Slovenia ini pun ingin timnya bangkit dan bisa mengakhiri catatan negatif karena pada empat laga beruntun belum bisa meraih kemenangan.

Hasil buruk empat pertandingan sebelumnya membuat mereka tertahan di urutan ke-14 klasemen Liga 1 dengan nilai 25.

Bagikan post ini
  • 205
  •  
  •  
  •  
  •  
    205
    Shares

Leave a Reply

four × 2 =