Arema FC Nilai Duet Bauman-N’Douassel Bukan Pemain Yang Paling Diwaspadai

Arema FC terutama pada posisi penjaga gawang telah melakukan analisa tentang kekuatan Persib Bandung yang harus diwaspadai. Mereka menyebut duet Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman bukanlah duet yang paling diwaspadai.

Hal ini dinyatakan oleh asisten pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah. Ia menilai intensitas serangan Persib lebih fokus dari sisi sayap.

“Yang saya lihat, intensitas penyerangan justru dari sektor sayap,” ujar Yanuar Hermansyah seperti dikutip dari bolanet.

“Mereka banyak mengandalkan umpan cutback dan crossing,” sambungnya.

Mantan pelatih kiper Persela ini bahkan menyebut penetrasi N’Douassel dan ketajaman Bauman bukan ancaman utama bagi Arema. Sebab jika duel satu lawan satu, lini pertahanan Singo Edan mampu bermain disiplin.

“Sepertinya, dengan kondisi ini, bola akan dilempar ke samping lagi,” imbuh pelatih yang akrab disapa Begal ini.

Analisa dari dia ini pun sudah disampaikan ke pelatih kiper, Branislav Radojcic dan para kiper Arema. Dalam sesi latihan, analisa ini pun sudah coba diterjemahkan.

“Kami sudah menyusun program latihan berdasar analisa ini. Kami harap para penjaga gawang kami bisa serius dan siap menghadapi Persib,” tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung, Kamis (13/09).

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

fifteen + eleven =