Arema FC Nilai Bagas Adi dan Dedik Setiawan Layak Dimainkan di Timnas

Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya pada ajang Piala AFF dengan melawan Singapura, Jumat (09/11). Ada dua pemain Arema FC yang dipanggil, Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setiawan.

Kedua pemain ini memang belum pasti akan dimainkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, Apalagi di skuat Garuda saat ini bercokol beberapa pemain yang lain seperti Fachrudin Aryanto dan Hansamu Yama untuk posisi stopper dan Betu Goncalves untuk posisi striker.

Namun pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyebut bahwa Bagas Adi dan Dedik Setiawan punya kualitas untuk bisa ditampilkan pada turnamen level Piala AFF.

“Tentu saya dan tim bangga dua pemain kami bergabung untuk membela timnas. Saya berharap agar keduanya dapat tampil membela Indonesia dan menampilkan kemampuan mereka,” katanya seperti dikutip dari Malang Post.

Pelatih berkebangsaan Slovenia ini pun yakin meski Bagas Adi dan Dedik Setiawan berstatus sebagai debutan namun kualiasnya layak untuk bersaing mendapatkan posisi inti di Timnas.

“Mereka anak muda yang bagus. Arema beruntung memiliki banyak pemain dengan kualitas dan skill bagus, meski berusia muda,” tandas Milan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

11 − eight =