Arema FC Lepas Tujuh Pemain, Inilah Nama Namanya

Perombakan pemain Arema FC jelang putaran kedua mulai dilakukan. Manajemen tim Singo Edan merilis nama tujuh pemain yang akan dilepas pada putaran kedua.

Tujuh nama yang resmi dilepas antara lain Thiago Furtuoso, Ahmet Atayev, Saiful Indra Cahya, Zaenuri, Tedi Heri, Balsa Bozovic dan Junda Irawan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan ketujuh pemain tersebut dilepas merupakan hasil evaluasi dari tim pelatih.

“Semua adalah hasil evaluasi tim pelatih. Sebenarnya ada satu lagi tapi karena ada persyaratan tertentu yang belum selesai, satu pemain ini belum kami umumkan,” ucapnya.

Ruddy menjelaskan langkah pengumuman siapa saja pemain yang pindah dilakukan lebih cepat karena kebijakan PT Liga Indonesia Baru untuk menambah pemain boleh dilakukan sejak 5 Juli lalu.

“Ini karena kebijakan dari operator yang tidak butuh menunggu putaran kedua bagi pemain baru untuk dimainkan, jadi kita juga lebih awal mengumumkan siapa saja yang keluar,” paparnya.

Tujuh pemain ini pun masih belum jelas kemana akan berlabuh. Yang sudah pasti adalah Saiful Indra yang akan bermain untuk Bali United.

Bagikan post ini
  • 958
  •  
  •  
  •  
  •  
    958
    Shares

1 Response

Leave a Reply

1 × 5 =